Unik, Hewan Kerbau Ini Punya Kebiasaan Minum Wiski??

Fakta Unik – Kerbau Minum Wiski – Minuman Bir Wiski yang diproduksi dan dikonsumsi di berbagai negara di seluruh dunia. Beberapa orang lebih suka meminum wiski secara murni, tanpa es atau tambahan lainnya.

Minuman wiski yang biasanya di jadikan minuman bagi manusia, kini kerbaupun minum juga. Minuman alkohol Wiski yang memiliki kadar yang besar ini ternyata di sukai oleh hewan kerbau tersebut.

Mari kita bahas kenapa kerbau ini suka sekali dengan minuman bir wiski tersebut, di bawah ini.

Fakta Unik Hewan Kerbau Minum Wiski Setiap Sore

fakta unik kerbau minum bir wiski
https://www.brilio.net

Hewan kerbau yang biasanya memakan rumput dan meminum air biasa teryata bisa juga diminumkan dengan bir juga. Sapi atau kerbau di negara India memang sangat dihargai sekali, sama seperti kerbau yang satu ini.

Kerbau yang diberi nama Sultan tersebut memang bukan kerbau biasa pada umumnya karena kebiasaannya yang terbilang cukup aneh. Kerbau Sultan ini sangat menyukai minuman bir wiski tersebut.

Menurut pemiliknya untuk menjaga kualitas kerbau ini peternakannya selalu memberikan yang terbaik dalam hal makanan dan minuman. Makanya Sultan diberikan wiski untuk dikonsumsi setiap hari.

Sultan yang memiliki berat dari satu ton ini memang sering dicari karena sudah memenangkan berbagai kompetisi di negara India tersebut. Tak heran harga kerbau satu ini bisa mencapai Rp 43 miliar.

Unik nya Sultan pun juga menhasilkan uang dari penjualan spermanya yang dijual Rp 2 miliar per tahunnya. Pemilik dari hewan kerbau ini juga mengatakan bahwa Sultan sangat menikmati minuman tersebut. Hampir setiap sore Sultan meminum bir wiski tersebut.

Berikut Video Kerbau Sultan Diberi Minum Bir Wiski

Dalam video diatas memperlihatkan Sultan yang bertubuh sangat besar dan cantik ini diberikan bir wiski. Banyak piala yang telah diberikan Sultan untuk pemiliknya dari berbagai kompetisi kerbau di India tersebut.

Fakta Unik Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *