Inilah Tempat Nongkrong Gay Indonesia Paling Terkenal

Meskipun keberadaan gay Indonesia masih tergolong tertutup, nyatanya ada beberapa tempat yang telah terkenal menjadi tempat nongkrong para gay. Bukan untuk ajang promosi, hanya sebagai informasi ternyata gay di Indonesia sudah berani keluar dan menampakkan diri. Berikut kelima tempat nongkrong gay paling terkenal di Indonesia;

 Tempat Nongkrong Gay Indonesia Paling Terkenal

Jakarta

Gay Indonesia

Sebagai Ibu Kota Negara, Jakarta memiliki beberapa tempat nongkrong yang menjadi favorit para gay Indonesia berkumpul. Ada beberapa tempat yang tersebar di Jakarta ini, seperti;

  • Apollo, Jakarta Selatan

Apollo adalah nama tempat nongkrong yang banyak didatangi gay Indonesia. Alamatnya berada di kawasan Jakarta Selatan. Fasilitas yang tersedia meliputi panggung, lantai dansa, tata suara dan tata lampu. Tempat ini mampu menampung hingga 500 pengunjung. Waw!

  • 9M Massage & Sauna, Jakarta Pusat

9M Massage & Sauna adalah tempat dengan yang setara dengan fasilitas di hotel Bintang 3. Jadi wajar saja jika tempat ini termasuk terbaik untuk para gay Indonesia berkumpul.

Bali

Gay Indonesia

Rasanya wajar jika di Bali terdapat tempat nongkrong terkenal untuk kaum gay Indonesia. Pasalnya, di pulau inilah tempat berkumpulnya manusia dari penjuru dunia yang dari kesemuanya itu membawa pengaruh baik maupun negatif, termasuk gay. Para gay asli Indonesia juga banyak yang menjadikan Bali sebagai tempat liburan dan nongkrong. Dimana sajakah itu? Kulik Informasinya di bawah ini!

  • Mixwell Bar

Kedua café tersebut selalu ramai dikunjungi baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Fasilitas yang ditawarkan bermacam-macam, termasuk dragshow dan gogoboys dance.

Selain nightclub dan bar, gay Indonesia juga sering berkumpul dan berlibur di pantai, seperti;

  • Pantai Kuta

Siapa yang tidak kenal Pantai Kuta? Pantai ikon utama Pulau Dewata ini juga ternyata sebagai tempat berkumpulnya gay Indonesia, terutama di sepanjang Beachwalk sampai dengan pantai depan ex Hotel Anggrek. Kalau ingin mengintip mereka, datanglah jam 21.00 WITA ke atas. Mengintip boleh, asalkan jangan lupa bawa kartu identitas, karena kawasan ini sering dikontrol oleh petugas keamanan desa.

  • Pantai Doublesix

Pantai tempat nongkrong kaum gay Indonesia di Bali ini terletak persis di depan Hotel Kumala Pantai. Tempat ini memang bukan sepenuhnya milik kaum gay. Masyarakat umum dan waria pun banyak yang menghabiskan waktu santai mereka di sini, apalagi menjelang sunset. Kebanyakan dari mereka bersantai sambil menikmati kuliner favorit Pantai Doublesix, yaitu bakso gerobak biru Doublesix.

Bali dan Jakarta adalah dua daerah Indonesia yang paling terpopuler di kancah dunia internasional. Jadi rasanya tidak heran jika di dua tempat tersebut para gay, khususnya gay Indonesia sudah berani menampakkan diri, bahkan memiliki tempat nongkrong. Tak tanggung-tanggung, di Bali terdapat tempat nongkrong kaum penyuka sesama jenis laki-laki ini punya tempat favorit berupa pantai yang sering juga dikunjungi oleh masyarakat biasa.

Baca juga; 7 Ciri Psikopat Yang Harus Kamu Waspadai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *