Sindiran Konten Settingan, Nikita Mirzani sindir Uya Kuya?

Asikterus.com- Nikita Mirzani, merupakan sosok artis yang kerap kali melontarkan komentar dan kritikan pedas melalui jejaring sosial pribadinya. Sindiran atas konten settingan, siapa yang dimaksud Nikita Mirzani? Apakah ini babak baru dari konflik Nikita Mirzani-Uya Kuya? 

Nikita Mirzani artis tanah air terkenal dengan keberaniannya dalam menyampaikan kritikan pedas bahkan komentar yang mengecam setiap fenomena yang viral di kalangan kehidupan selebriti.

Belakangan ini, melalui tangkapan layar yang ditemukan pada Instastory nya, Nyai, panggilan akrab Niki ini diketahui menyindir frontal atas konten settingan yang seliweran di Youtube konten rekan sesamanya.

Beberapa waktu yang lalu juga seperti yang diwartakan, bahwa Nikita sempat memblokir akun instagram pertemanan dengan rekan satu profesinya, Uya Kuya. Lantas apakah sindiran kali ini juga ditujukan kepada Uya Kuya.

Uya, merupakan rekan host nya terdahulu pada tayangan di televisi pada program Pagi-pagi pasti Happy. Kedekatan Nikita Mirzani-Uya Kuya sangat tergambarkan dengan jelas, di setiap momen kebersamaan pada saat membawakan acara bahkan saking akrabnya, keduanya pernah membawa pasangan masing-masing untuk berlibur bersama ke Negeri Sakura, Jepang.

Namun benarkah hubungan keduanya retak lantaran konten settingan yang disebut Niki pada konten Youtube unggahan Uya Kuya?

Berikut postingan Nikita atas sindiran konten settingan tersebut:

(Foto: instagram.com/asikteruscom)


“Semenjak ada sih kam**** itu udah mulai masuk Youtube, Youtube jadi ngaco skrg. Semua serba settingan. Tadinya sih dua botak yg settingan sama benc***. Skrg sih ***** an raja settingan di tv. Knp cuma pada bisa bikin ancur aja sih kalian. Heran gue. Duit udh pada banyak jg. Gak bisa bikin yg gimana gitu buat konten Youtube loe pada. Monyet sebel gue”

Semoga hubungan keduanya baik-baik saja ya. Bagaimanapun, berteman lebih baik daripada banyak musuhnya.

Baca Juga: Fakta Young Lex Syukuran 7 Bulanan Atas Kehamilan Sang Istri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *