Roy Kiyoshi Siap Laporkan Youtuber ‘Hikmah Kehidupan’. Klarifikasi Isu Pesugihan Yang Menimpa Ruben Onsu

Asikterus.com– Roy Kiyoshi telah mempersiapkan berbagai barang bukti untuk melaporkan sebuah akun Youtube Hikmah Kehidupan yang mengadu domba dirinya dengan Ruben Onsu. Ruben Onsu dituduh pesugihan. 

(Foto: Kasus Ruben Onsu Pesugihan. Instagram.com/asikteruscom)

Kasus lanjutan dari isu pesugihan yang menyeret nama seorang Roy Kiyoshi yang disangkut pautkan dengan Artis kenamaan Ruben Onsu kini berbuntut panjang.

Seperti yang sedang ramai dibicarakan, semuanya berawal dari tayangan di salah satu program yang dipandu oleh Robby Purba! Dalam acara tersebut, Robby Purba dan Roy Kiyoshi tengah asik membahas restoran yang diperkirakan menggunakan pesugihan agar usahanya lancar.

Lantas kemudian tercetuslah sebuah prediksi dengan inisial “R” dari mulut Roy Kiyoshi. Sontak hal tersebut membuat geger Robby Purba. Namun dalam tayangan tersebut, tidak ada sedikitpun Roy menyebutkan nama jelas dari pemilik usaha restoran. 

Sayangnya, sebuah youtube chanel bernama Hikmah Kehidupan membuat konten berdasarkan acara tersebut, dan membuat asumsi bahwa restoran dengan inisial “R” tersebut adalah Ruben Onsu, dengan usahanya Geprek Bensu. Konten tersebut lantas dianggap sebagai fitnah oleh tim Ruben Onsu. Ruben Onsu pun ngamuk, dan mengutus adiknya Jordi Onsu untuk melaporkan pemilik akun Hikmah Kehidupan atas fitnah dan pencemaran nama baik. 

Awalnya Roy Kiyoshi biasa saja, namun karena pemberitaan yang sudah semakin melebar, akhirnya membuat kesan bahwa hubungan Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi memburuk!

Berbagai klarifikasi di setiap kesempatan pun dibuat oleh baik Roy maupun Ruben. Tujuannya untuk menegaskan bahwa restoran yang dimaksud Roy Kiyoshi bukanlah Geprek Bensu, serta hubungan ia dan Ruben Onsu baik baik saja. 

Dan untuk kembali menegaskan bahwa Roy sama sekali tidak bermaksud untuk menuduh bisnis kuliner yang dijalankan oleh Ruben, akhirnya ia pun lantas turut melaporkan akun youtube Hikmah Kehidupan atas pencemaran nama baik. Padahal sebelumnya, pemilik akun tersebut langsung menghapus konten videonya, dan meminta maaf lewat pesan singkat. Bahkan mereka juga membuat video klarifikasi dan mengaku salah atas pembuatan konten tersebut.

Tonton Videonya Di Sini:

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *