TNI Razia Dompet Kempes Untuk Membantu Masyarakat Sekaligus Rayakan HUT Ke-70

Fakta Unik – Berbagai macam cara dilakukan oleh sebagian orang untuk merayakan hari jadi . salah satu fakta unik dari razia dompet rayakan hut TNI, jadi dompet kalian yang kosong bisa ke isi deh.

Personel Detasemen Polisi Militer (Denpom) IV/4 Surakarta. Mereka melakukan aksi Operasi Dompet Kempes untuk tukang becak di wilayah Solo, Jawa Tengah.

Fakta Unik!! Razia Dompet Rayakan Hut TNI ke-70

Sebuah Razia yang sangat jarang ditemui terjadi tepat di depan DenPom TNI di Solo, “RAZIA DOMPET KEMPES”.

Razia bernama itu terjadi secara mendadak dan banyak tukang becak tertangkap dalam razia tersebut.

Mereka yang tertangkap menerima uang sebesar Rp 20.000 dari para TNI di lokasi tersebut.

Sebelum diberi Rp 20.000 per orang, Dompet mereka yang tertangkap diperiksa terlebih dahulu sebagai bukti kalau Dompet mereka bener-bener kempes.

Selain mulia, Operasi Dompet Kempes ini membuat kita tertawa karena razia tersebut “menyindir” telak razia-razia gelap oknum Polisi yang belakangan kerap terjadi.

“Kalau biasanya kami melakukan operasi penertiban anggota TNI, tetapi kali ini melenceng sedikit dengan Operasi Dompet Kempes para penarik becak. Kita sumbang uang Rp 20.000 kepada mereka yang terjaring. Itu bukan uang korupsi lho,” kata Partika.

Bagaimana menurut kalian mengenai fakta unik Razia Dompet Rayakan Hut TNI diatas, jangan lupa kunjungi situs Asikterus ya men.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *