Sedih!! Seorang Pria Membawa Jenazah Istrinya Pakai Motor, Ada Apa Ini??

Berita Aneh – Bawa Jenazah Istri – Satu lagi cerita yang membuat kita sedih membacanya, kejadian ini sangat menyentuh hati nurani kita. Menceritakan mengenai seorang pria yang membawa jenazah istrinya dari rumah sakit menggunakan motor.

Nama pria tersebut Shankar Sah yang berusia 60 tahun, seorang lelaki dari kampung Ranibari di daerah India tengah jadi sorotan. Pasalnya pria ini tak memiliki uang untuk membayar sebuah ambulans, dan terpaksa membawa jenazah istrinya pulang sendiri.

Miris banget ya guys? Tega nya pihak rumah sakit menyuruh Shankar membawa pulang jenazah istrinya karena tidak memiliki uang untuk membayar ambulance. 🙁

Menyedihkan Kisah Seorang Pria Bawa Jenazah Istri Memakai Motor

kisah menyedihkan pria bawa jenazah istri menggunakan motor

Istri dari Sah yang bernama Susheela Devi umur 50 tahun ini yang meninggal di rumah sakit tersebut. Diketahui meninggal nya istrinya tersebut pada hari Jumat tanggal 2 juni 2017, dikarenakan sakit dan memang sebelumnya sdah dirawat di rumah sakit setempat.

Shankar diharuskan memgeluarkan uang dan mengurus segala persyaratannya sendiri. Lalu pria tersebut pergi menemui seorang petugas ambulans di rumah sakit tersebut, petugas itu menjelaskan jika ingin menggunakan ambulans harus membayar 2500 rupee atau sekitar Rp 500 ribu.

Karena Sah tidak memiliki uang untuk membayar ambulans itu akhirnya, pihak rumah sakit menyuruh Shankar untuk membawa pulang jenazah istrinya. Akhirnya dengan terpaksa dia memutuskan untuk bawa jenazah istri nya menggunakan motor dengan meminta bantuan anak lelakinya.

Anak dari Sah yang bernama Pappu itu yang membawa motor untuk mengangkut jenazah ibu nya. Dalam foto diatas Sah yang duduk di belakang sedang memegangi jenazah istri nya yang berada di tengah.

Shankar dan Pappu Membawa Jenazah Menggunakan Motor

Kisah Shankar dan Pappu tidak memiliki uang untuk membayar ambulans karena kesehariannya mereka bekerja sebagai buruh di daaerah Punjab. Boro-boro untuk membayar ambulans, buat kehidupan sehari-hari saja pun Sah sendiri masih kekurangan.

Berita aneh nya menurut seorang ahli bedah dari rumah sakit Sadar, M M Wasim rumah sakit ini tidak mempunyai mobil ambulans yang bisa digunakan ketika ada pasien meninggal dunia. Jadi kerabat harus mengurus sendiri jenazah keluarganya yang meninggal. What?? sudah tidak beres nih??

Kenapa tidak beres pengelolaan rumah sakit tersebut karena sebelumnya juga ada beberapa kasus seperti ini. Jadi ini bukan yang pertama kali, sebelumnya pria miskin bernama Dana Majhi harus menggotong jenazah istrinya hingga 12 km setelah rumah sakit itu diduga tidak menyediakan ambulance untuk membawa jenazah.

Lalu pada bulan November 2016 ada seorang pengemis tua asal Hyderabad, India Ramulu  yang mendorong jenazah istrinya Kavitha sejauh 60 km dengan gerobak. Ramulu tak punya uang untuk menyewa ambulans karena harus membayar 5000 rupee atau sekitar Rp 1 juta.

Karena beberapa kasus diatas, akhirnya hakim distrik Pankaj, Kumar Pal mengatakan bahwa kejadian tersebut sangat disayangkan dan dia telah memerintahkan penyelidikan terhadap kasus itu. Semoga jika itu benar ada nya kasus tersebut segera tertangkap oknum-oknum yang mencari keuntungan semata saja.

Berita Aneh Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *