Ternyata Pocong di Thailand Sangat Terkenal, Sampai Dijadikan Guling!!

Berita Aneh – Pocong di Thailand – Siapa yang tidak mengenal hantu pocong ini, di Indonesia sendiri hantu ini merupakan salah satu yang menyeramkan. Pasalnya di Indonesia setan yang biasa di bungkus dengan kain kafan tersebut memiliki muka yang sangat ancur atau berantakan.

Hantu yang biasanya melompat-lompat ini banyak kita kunjungi di tempat-tempat yang angker dan tidak terawat. Selain pocong di Indonesia itu sendiri banyak hantu yang ditakuti seperti kuntilanak, tuyul dan jin lainnya.

Nah, berbicara soal hantu pocong itu sendiri ternyata ada berita aneh dan unik di negara Thailand. Pasalnya di negara tersebut pocong yang biasa kita takutin tersebut malah kebalikannya, banyak warga dari Thailand yang menyukai hanto pocong tersebut.

Berita Aneh Ternyata Pocong di Thailand Sangat Terkenal

pocong di thailand dijadikan guling bantal
https://www.brilio.net

Entah apa yang membuat warga di Thailand tersebut sangat menyukai hantu pocong itu. Pernyataan bahwa negara Thailand tidak takut dengan pocong karena adanya sebuah online shop yang menjual beraneka bantal dan guling berbentuk pocong.

Apa mereka tidak mengetahui bahwa bantal dan guling yang dijual pada online shop itu merupakan hantu paling menakutkan di Indonesia. Online shop itu mempromosikan barang dagangan nya dengan menyertakan gambar guling yang menyerupai pocong beserta modelnya.

Model yang berada pada olshop itu pun tidak merasakan ketakutan akan hantu pocong tersebut. Bahkan semua model yang mempromosikan guling itu sangat menikmati memeluk dan meniduri bantal yang menyerupai hantu pocong tersebut.

pocong disukai di thailand
https://www.brilio.net

Jika kamu ingin bantal dan guling tersebut kamu bisa pesan via online, ada juga akun Instagram olshopnya. Gimana tertarik tidak dengan guling dan bantal yang mirip dengan pocong hantu Indonesia yang terkenal tersebut.

Berita Aneh Lainnya:

Masih banyak berita aneh, lucu, fakta unik dan seru lainnya hanya di asikterus, semoga bermanfaat yah teman-teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *