Seperti di Film, Penyelundupan Narkotika Menggunakan Seekor Burung Merpati

Berita AnehPenyelundupan Narkotika – Burung merpati merupakan salah satu unggas yang dekat dengan manusia. Merpati merupakan salah satu jenis burung yang cerdas dan dapat dilatih.

Maka dari itu banyak burung merpati sering dimanfaatkan untuk mengantarkan surat atau pesan sejak zaman Romawi kuno. Namun, di era modern saat ini burung merpati kini digunakan sebagai alat penyelundupan narkotika.

Siapa yang menyangka burung merpati bisa dijadikan alat distributor dalam mengedarkan barang haram tersebut? Penasaran kan dengan berita aneh penangkapan burung merpati oleh pihak bea cukai Kuwait.

penyelundupan narkotika lewat merpati

Penangkapan Burung Merpati Saat Menjalani Tugas Penyelundupan Narkotika di Kuwait

Yups benar sekali, tentang berita penangkapan seekor burung merpati di Kuwait karena diduga membawa obat-obatan terlarang di dalam sebuah kantong berukuran kecil. Burung merpati tersebut saat penangkapan memiliki kantong kecil yang berada di punggungnya, tidak terlalu besar dan menempel.

Kantong kecil yang berada di merpati itu ditemukan sebanyak 178 pil pada saku kain yang menempel di punggung burung merpati itu. Burung merpati tersebut tertangkap di dekat gedung pabean di kota Abdali yang berbatasan dengan Irak.

Abdullah Fahmi seorang petugas bea cukai Kuwait, mengatakan bahwa pihaknya sudah tahu bahwa burung merpati itu menjadi alat penyelundupan narkotika. Berita aneh nya dia baru pertama kalinya menangkap seekor burung yang sedang menjalankan aksinya.

keren penyelundupan narkotika lewat merpati

Pihak berwenang mengatakan bahwa pil yang ditemukan adalah bentuk seperti ketamin, obat bius yang digunakan sebagai penghilang rasa sakit. Sebetulnya untuk kasus seperti ini memang sudah ada sejak beberapa tahun belakangan dan sudah terjadi di negara lain.

Banyak penjual narkotika atau bandar yang menggunakan cara ini untuk penyelundupan narkotika dengan nilai jual yang tinggi. Dahulu tepatnya tahun 2015, penjaga penjara di Kosta Rika dikabarkan menangkap seekor burung merpati yang kedapatan membawa kokain dan ganja di sebuah kantong plastik.

Pada tahun 2011 polisi di Kolombia juga menemukan praktik yang sama. Seekor burung merpati digunakan sebagai alat penyelundupan narkotika karena tidak kuat terbang akibat beratnya paket kokain dan ganja yang diikat diikat pada tubuhnya.

Wihh, keren yan guys burung merpati kini sudah menjadi agen distributor terpercaya. Mau cepat kiriman sampai pakai saja burung merpati 002. hahahahahaa :p

Berita Aneh Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *