6 Penjahat Wanita Paling Kejam di Dunia, Tapi Cantik!

Asik – Penjahat wanita paling kejam di dunia, tindak kriminal dapat terjadi dimana saja dan dilakukan oleh siapa pun. Tidak hanya pria dengan penampilan yang menyeramkan, akan tetapi wanita dengan wajah cantik dan penampilan menarik pun dapat melakukannya.

Berikut ini tercatat beberapa kasus kriminal yang telah dilakukan oleh seorang wanita dan cukup terkenal pada masanya. Siapa sajakah mereka? dan apa tindak kejahatannya? berikut ulasannya.

Penjahat Wanita Paling Terkenal di Dunia

Sandra Avila Beltran

Dijuluki “The Queen Of The Pacific” oleh media, penjahat wanita Sandra Alvila Beltran merupakan pemimpin kartel narkoba Meksiko yang lahir dalam keluarga dengan ikatan kartel narkoba. Pihak berwenang membutuhkan wktu 4 tahun untuk menangkapnya.

Claudia Ochoa Felix

Claudia Ochoa Felix dikenal sebagai “Kim Kadarsian Meksiko” karena bukan hanya penampilannya, tetapi juga kehadirannya di media sosial. Dia memiliki 35 ribu pengikut twitter dan instagram, dimana memposting gaya hidup mewah dan kebiasaanya membawa AK-47.

Rumor yang beredar dia adalah bos baru dari “Ls Antrax” yang isinya orang jahat yang berkerja untuk kartel Sinaloa.

Samantha Lewthwaite

Dikenal sebagai “janda Putih” dan dia adalah wanita paling dicari di dunia dan merupakan salah satu teroris yang paling dicari di belahan Barat. Suaminya adalah Germaine Lindsay, merupakan seorang teroris 7/7 London dan dianggap membunuh lebih dari 400 orang.

Enedina Arellano Felix

Enedina Arellano Felix telah bertanggung jawab atas kartel Tijuana sejak 2015. Kartel itu pernah dijalankan oleh enam saudara Enedina, pada waktu yang berbeda mereka semua terbunuh atau tertangkap oleh pihak berwajib.

Dia memiliki julukan La Narcomami dan La Madrina. Wanita ini dikagumi oleh banyak orang dan ada banyak lagu serta film yang ditulis tentang dirinya.

Anna Chapman

Anna Chapman ditangkap pada 2010 sebagai satu dari sepuluh agen Rusia yang telah dikirim ke AS untuk mendapatkan akses ke intelijen nasional. Dia mahir menggunakan penampilan dan seksualitasnya untuk mempengaruhi orang dan mendapatkan informasi.

Dia dikenal sebagai “female fatale” dan bahkan muncul di sampul edisi Rusia majalah Maxim. Dia mengaku bersalah atas tuduhan konspirasi.

Lynette Fromme

Lynette Fromme adalah satu rekan terdekat Charles Manson, tetapi dia tidak terlibat dalam pembunihan Tate-LaBianca 1969 yang terkenal. Sebaliknya, dia menjadi terkenal setelah menarik pistol pada Presiden Gerald Ford pada 1969.

Dinas Rahasia menghentikannya sebelum dia bisa membunuhnya, dan dia jatuhi hukuman hukuman seumur hidup di penjara dan di bebaskan pada 2009. Inilah seputar penjahat wanita cantik yang terkenal di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *