Nia Ramadhani Bercerai Dari Ardie Bakrie? Begini Faktanya!

Asikterus.com- Nia Ramadhani Bercerai dari Ardi Bakrie? Ada masalah apa? Begini Faktanya! Ini Kata Mbah Mijan.

Kabar mengejutkan muncul dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Konon katanya ada aroma perceraian yang tercium oleh Mbah Mijan. Nia Ramadhani menikah dengan suaminya, pengusaha Ardi Bakrie sejak tahun 2010. Pernikahan mereka telah berlangsung selama 9 tahun lamanya. Kedua pasangan ini pun dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu.


(Foto: Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Tak kalah membahagiakan, pernikahan Nia dan Ardie bahkan sangat jarang diterpa gosip miring. Namun beredar kabar bahwa ternyata pernikahan kedua pasangan ini pernah mengalami kabar tidak mengenakkan. Tak ada yang tahu bahwa ternyata rumah tangga mereka sempat mengalami masa kritis yang bisa berujung perceraian.

Diungkapkan langsung oleh Mbah Mijan, seorang paranormal nusantara yang secara blak-blakan menyampaikan fakta mengejutkan tersebut saat Ia menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Nia Ramadhani dan sahabatnya Jessica Iskandar.

(Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Ini kata Mbah Mijan.

Dalam tayangan YouTube Trans TV Official pada (27/8/2018) lalu, Mbah Mijan dicecar sederet pertanyaan oleh sang host, Jessica Iskandar.

“Banyak yang pengen tahu kehidupannya Nia Ramadhani. Sekarang setelah menikah 8 tahun bersama keluarga besarnya, kan? Dan udah punya 3 anak,” ujar Jessica Iskandar.

Langsung saja ekspresi Nia Ramadhani berubah menjadi sebal karena rumah tangga nya dibawa-bawa dalam tayangan tersebut. “Setiap rumah tangga pasti ada masalahnya. Gimana mau diceritain masalahnya apaan?.” Jawab Nia seraya melirik ke kanan dan ke kiri seakan gelisah.


(Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Seketika suasana ngobrol yang sebelumnya ceria mendadak berubah tegang ketika paranormal kejawen itu menceritakan satu penerawangannya. Mbah Mijan menangkap adanya sinyal bahaya yang bukan tidak mungkin bisa menyeret pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke ambang perceraian.

“Hanya mengalami sedikit drop ketika Mbah melihat betul aura di saat bapaknya Nia nggak ada. Itu bener-bener ngedrop,” ungkap Mbah Mijan saat itu.
“Untung suami bisa menjaga. Kalo nggak bisa bubar waktu itu. Karena emosinya lagi nggak stabil gara-gara bapaknya sudah tiada,” bebernya.

Lantas pernyataan Mbah Mijan langsung diiyakan oleh Nia Ramadhani saat itu juga. Nia kemudian menceritakan apa yang menjadi penyebab adanya penghalang dalam rumah tangga mereka kala itu.

“Soalnya aku deket sama papaku baru umur 17 tahun. Pas umur 22, papa udah meninggal,” kenangnya.

“Tapi bener di masa itu bener-bener luar biasa. Suami waktu itu nggak sabar bisa bubar di situ,” timpal Mbah Mijan

“Iya soalnya aku ninggalin dia sering banget karena nemenin papa aku di Singapura,” ujar Nia lagi.

“Kalo mbah lihat tuh dewasa. Udah nggak seperti dulu di saat lagi ada gangguan sedikit saja bener-bener frontal. Emosinya meledak-ledak dan sebagainya,” pungkas

Duh! Semoga saja rumah tangganya adem ayem selalu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *