Miris: 4 Fakta Meninggalnya Bayi di Dalam Jok Motor!

Asik – Fakta meninggalnya bayi di dalam Jok, diduga menutupi aib, pasangan CR dan DS tega menghilangkan nyawa bayi mereka dengan sadis. CR dan DS sengaja meletakan bayi mereka didalam jok motor saat pergi ke puskesmas.

Sebetulnya, bayi berjenis kelamin laki-laki itu masih hidup ketika sampai di puskesmas, namun dengan kondisi sangat keritis. Usai dirujuk ke rumah sakit, bayi malang tersebut dinyatakan meninggal dunia.

Berikut Fakta Meninggalnya Bayi di Dalam Jok

meninggalnya bayi

Bayi Lahir Selamat Saat di Gugurkan

CR dan DS memutuskan untuk menggugurkan kandungan. Usai meminum obat, bayi di kandungan yang masih berusia empat bulan itu keluar. Namun, bukan seperti yang diinginkan CR dan DS, bayi mereka keluar dari rahim dengan kondisi hidup.

“Dikira sudah meninggal, ternyata masih hidup. Akhirnya mereka panik,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata saat menggelar rilis kasus perkara.

Bayi Tidak di Gendong, Tapi Diletakan dalam Jok Motor.

Khawatir perselingkuhannya terbongkar, CR dan DS menggugurkannya. Namun entah mengapa mereka yang panik tidak menggendong bayi tersebut, melainkan di masukan ke dalam jok motor saat ingin membawa bayi itu ke puskesmas.

Di dalam jok, bayi itu hanya dibungkus kain baju warna biru yang diduga milik DS dan di masukan ke dalam jok. Sang bayi harus menempuh perjalanan selama 20 menit untuk menuju puskesmas. lanjut Kapolres.

bayi meninggal di dalam jok

Bayi Sempat di Bawa ke Rumah Sakit

Sesampainya di puskesmas, bidan di puskesmas segera melakukan pertolongan kepada sang bayi yang sudah dalam keadaan sekarat. Melihat kondisi bayi, bidan di puskesmas Gayaman segera menuju ke Rumah Sakit Gatoel Mojokerto.

Setelah beberapa saat diperiksa tim dokter, bayi laki-laki tersebut dinyatakan meninggal dunia. “Oleh dokter RS Gatoel bayi itu dinyatakan meninggal,” kata Kapolres Mojokerto.

Sang Ibu Sempat Melarikan Diri Saat Hendak di Tangkap Polisi

Usai mendapat laporan terkait kasus tersebut, pihak kepolisian Mojokerto segera menangkap DS. Pihak kepolisian lalu menggelandang DS untuk mencapai sepeda motor yang digunakan untuk meletakan Bayi tersebut.

“Tetapi kami berhasil menangkap dan saat ini masih dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Mojokerto,” kata Kapolres Mojokerto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *