Hebohh!! Lanjutan Video Bullying farhan Mahasiswa Gunadarma

ViralismeBullying Farhan – Lanjutan dari kasus bullying di kampus Gunadarma tersebut yaitu, mereka yang membullying Farhan mendatangi kerumah nya untuk meminta permohonan maaf yang terjadi kepadanya.

Aksi yang terlihat tidak manusiawi tersebut sudah tersebar luas video bullying nya sampai menjadi trending topik hangat di media sosial. Farhan yang memiliki keterbelakangan mental ini mengaku sangat kesal sampai melemparkan tong sampah kepada pembully tersebut.

Gimana kelanjutan dari video viral tersebut setelah meminta maaf kepada Farhan dan keluarganya, berikut kelanjutannya guys. 🙂

Lanjutan Kasus Bullying Farhan di Kampus Gunadarma

viral video bullying anak gunadarma

Kasus video bullying tersebut akhirnya secara ikhlas sudah mendatangi rumah Farhan. Mereka mendatangi Mahasiswa Gunadarma itu yang memiliki keterbelakangan mental untuk meminta maaf atas kejadian yang menimpanya berapa hari yang lalu.

Menurut wakil rektor III di bidang Kemahasiswaan Universitas Gunadarma yang bernama Irwan bastian mengatakan bahwa ketiga mahasiswa yang membully Farhan semalam mereka sudah datang ke rumah Farhan untuk minta maaf ke dia dan orangtuanya.

Bagi yang belum mengetahui video viral bullying Farhan silahkan dilihat dahulu guys. Walau mereka udah menunjukkan itikad baiknya kepada Farhan, namun Irwan mengatakan tiga pelaku tetap dipanggil untuk menegakkan tata tertib kehidupan kampus.

Harus lah pak Irwan memang seperti itu peraturan tetap peraturan untuk yang melanggar dikenakan sanksi. Namun, pihaknya belum bisa menentukan sanksi untuk pelaku sebelum bisa mengumpulkan keterangan lengkap.

Sedikit mengulas tentang mahasiswa yang bernama Farhan korban bullying. Dia merupakan mahasiswa berkebutuhan khusus yang berkuliah di Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (FIKTI) Gunadarma angkatan 2016.

Yang lebih menyedihkan nya lagi sang pembully Farhan adalah teman sekelas nya sendiri ternyata teman-teman. Video bullying Farhan diganggu beberapa mahasiswa lain beredar di media sosial, dalam video tersebut tampak sejumlah pelaku melakukan bullying kepada Farhan.

Apakah ini sebuah pertunjukan bagi mahasiswa yang di bullying tersebut? Sementara mahasiswa lain yang meyaksikan peristiwa tersebut hanya tertawa dan malah bertepuk tangan. Sedih melihat aksi penerus bangsa yang membully seperti ini ya guys. :'(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *