Klarifikasi Puteri Amelia, Finalis Puteri Pariwisata Terkait Kasus Prostitusi

Asikterus.com- Putri Amelia, PA beberapa hari belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Dugaan keterlibatan dirinya dalam jaringan prostitusi online diawali dengan penangkapan atas dirinya bersama dua orang lainnya di Kota Batu, Malang (25/10/2019).

(Foto: Instagram.com/asikteruscom)

Puteri Amelia akhirnya muncul di publik setelah 2 hari belakangan ini dirinya diisukan tertangkap oleh pihak kepolisian lantaran terlibat kasus prostitusi online yang dijajakan oleh sang Mucikari kepada salah seorang pria hidung belang asal Bekasi.

Puteri Amelia lantas memberi komentar terkait dengan isu yang menerpa dirinya. Di hadapan para wartawan, Finalis Puteri Pariwisata 2016 tersebut tampil dengan mengenakan sebuah topi hitam, yang menutupi hampir sebagian wajahnya dan ditambah mengenakan masker untuk menutupi bagian hidung ke mulutnya, dengan mengenakan kaca mata.

“Saya bekerja sewajarnya, bekerja di beberapa perusahaan. Saya juga mempunyai proyek dan bisnis bersama teman-teman. Dan saya juga Freelance.”

Demikian yang disampaikan pada Minggu (27/10/2019) di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Surabaya. oleh Puteri Amelia, prostitusi online yang menyeret namanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial PA telah ditangkap bersama dengan seorang pria asal Bekasi yang berinisial AF dan keikutsertaan sang mucikari berinisial J di sebuah kamar hotel di Kota Batu, Jawa Timur, pada Jumat malam tanggal 25 Oktober 2019 yang lalu.

Polda Jatim yang turun tangan dalam penggerebekan itu telah berhasil mengamankan uang tunai sebesar Rp 13 juta dan menetapkan sang mucikari J sebagai tersangka.

Pada kesempatan itu, Putri Amelia lantas meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan keluarga karena telah tersangkut kasus dugaan prostitusi online.

“Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada sahabat, kerabat, keluarga, dan teman-teman semuanya, karena beritanya sudah sangat tersebar,” ujarnya.

Ia sekaligus mengklarifikasi bahwa dirinya bukan berasal dari ajang ataupun pemenang Putri  Indonesia seperti yang disebut dalam beberapa pemberitaan di media. Melainkan Ia adalah salah satu finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016.

“Saya melihat beberapa dari titel berita yang tidak sesuai tentang siapa saya. Itu sangat salah karena saya tidak pernah mengikuti ajang Putri Indonesia. Dan tidak pernah menjadi bagian dari Putri Indonesia,” ujar Amelia.

Setelah melakukan klarifikasi, Puteri berharap tidak ada lagi pemberitaan yang menyebut dirinya terkait dengan label finalis Putri Indonesia.

“Selain itu, saya juga memohon maaf sebesar-besarnya kepada beberapa pihak yang telah tercoreng namanya, yang saya juga pernah turut aktif di sana,” kata Amelia.

 

Baca juga: Deretan Nama Artis yang Tersandung Kasus Video Syur.

Tonton Disini: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *