Kisah Inspiratif! Seorang Pengemis Nabung 2 Tahun Untuk Belikan Gaun Buat Anaknya..

ViralismeKisah Inspiratif Pengemis – Untuk memberikan kepada orang yang kita cintai seperti seorang istri, ibu atau anak pastinya akan kita usahakan semaksimal. Walaupun harus rela mengorbankan diri sendiri untuk membahagiakan orang kita cintai adalah hal yang terindah.

Karena kebahagian orang yang kita cintai adalah segala-galanya buat kita. Sama seperti kisah yang satu ini dia rela menyisihkan uang setiap hari nya hanya untuk membahagiakan anaknya yang menginginkan sebuah gaun cantik.

Kisah ini datang dari seorang pengemis yang menabung selam 2 tahun demi membelikan gaun untuk anak perempuannya. Mari kita simak kisah inspiratif pengemis di bawah ini.

Viralisme Kisah Inspiratif Pengemis Rela Nabung 2 Tahun Untuk Membelikan Gaun Cantik Anaknya

kisah pengemis sangat menginspiratif
https://www.brilio.net

Kisah ini datang dari negara India, yakni seorang pengemis yang bernama Kawsar Hossain. Pengemis ini rela menabung 2 tahun untuk membelikan gaun untuk anak perempuannya yang bernama Sumaiya.

Pria ini tidak pernah berniat untuk menjadi seorang pengemis, semua itu terjadi karena kecelakaan yang terjadi 10 tahun yang lalu. Kecelakaan itu mengubah seluruh hidupnya karena akibat dari kecelakaan itu tangan nya harus diamputasi. Sejak saat itulah Hossain menjadi seorang pengemis karena tak mampu lagi bekerja secara normal.

Tepatnya 2 tahun lalu saat itu Hossain memasuki sebuah toko untuk membelikan gaun untuk anaknya seharga Rp 50 ribu. Namun karena gaunnya terlalu mahal anaknya pun menangis sambil memagang tangan ayahnya dan diusir oleh penjaga toko yang dikira seorang pengemis.

Sejak saat itulah Hossain berjanji untuk membelikan gaun cantik untuk anaknya tersebut sambil mengelap air mata sang anak. Mulailah sang ayah menyisihkan uang yang dia dapat dari hasil mengemis untuk bisa membelikan gaun berwarna kuning untuk Sumaiya.

Akhirnya setelah 2 tahun lamanya menyisihkan uang Hossain berhasil membelikan gaun cantik tersebut. Lalu sang ayah mengajak pergi bermain dan berjalan-jalan anaknya, semua itu dilakukan untuk membahagiakan sang anak dan ingin selalu bersama anaknya.

Kisah Hossain Menjadi Viral di Dunia Maya

Sang ayah ini pun rela meminjam ponsel kepada tetangga nya untuk memfoto anaknya saat memakai gaun cantik tersebut. Hossain ingin foto tersebut menjadi kenangan manis dalam hidupnya bersama anaknya.

Kisah ini menjadi viral karena saat memotret anaknya yang sedang memakai gaun itu, seorang fotografer GMB Akash merekam gambar dan mengunggahnya di media sosial. Kisah Hossain itupun menjadi perbincangan hangat para netizen dengan kisah nya yang menyentuh hati, apalagi Akash menambahkan kalimat yang menyentuh kita semua.

Pria ini juga menceritakan anaknya menangis ingin bersekolah seperti teman-temannya. Namun hossain mengatakan bahwa suatu saat kamu akan merasakan apa yang orang rasakan maafkan ayah yang belum bisa menyekolahkanmu, tapi pelajaran terbaik dalam hidup adalah kisah nyata begitu ucap Hossain.

Saat sedang mengemis anaknya pun selalu seti menunggunya di suatu tempat. Hossain akan melihat nya dari kejauhan, semua itu dilakukan karena sang ayah malu bila anaknya melihat anaknya menadahkan tangan kepada orang lain.

Menjadi seorang pengemis tentu tak selalu mendapatkan uang. Terkadang ia harus pulang dengan tangan kosong. Hossain mengatakan “Jika tak dapat uang, saya akan pulang dengan senyap, hari itu rasanya saya seperti mau mati. Tapi malamnya, apabila anak-anak saya tidur sambil memeluk saya, saya berpikir hidup ini tak selamanya buruk,”.

Hossain tak pernah putus asa dengan kehidupan yang dia jalani sekarang dan terus berusaha yang terbaik untuk membuat anaknya bahagia suatu saat nanti. Anak adalah satu-satunya kebahagian yang saya rasakan saat saya sedih dan dapat membuat saya semangat kembali, tutur Hossain.

Viralisme Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *