Diduga Terlibat Video Syur, Gisel Merespon Begini

Asikterus.com- Pada hari Selasa (22/10/2019), jagat twitter diramaikan dengan hashtag yang beredar tentang adanya konten Video Syur Gisel. Nama Gisella Anastasia ini lantas dikaitkan dengan konten yang mencurigakan. Mantan istri Gading Marten ini pun merespon dengan ketus seperti ini.

(Foto: Instagram.com/ @gisel_la)

Saat dirinya dihubungi oleh rekan media, Gisella mengaku kaget dan geram dengan oknum tidak bertanggung jawab yang mencoba memviralkan keterkaitan dirinya dengan video syur yang beredar tersebut.

Gisella mengaku pertama kali sekali mengetahui adanya video syur tersebut dan dikaitkan dengan dirinya itu dari pihak manajemen serta orang-orang terdekat. Orang-orang terdekatnya pun telah memastikan bahwa sosok dalam video syur bukan Gisel.

“Pertama tahu dari manajemen saya, dari teman saya, kan semuanya pada sayang sama saya,” kata Gisel pada Selasa (22/10). “Jadi nanya nya pada takut-takut, terus pas ngelihat, ‘Ya bukanlah, saya kan hafal’.”

Kekasih Wijin Saputra ini juga mengaku bahwa sang pacar telah mengetahui kabar ini dan tidak mempercayai hal tersebut. “Wijin tahu, dia percaya bahwa itu bukan saya. Dia tahu saya tidak seperti itu” ungkapnya.

Melalui tangkapan layar di instagram pun, Gisella terlihat sempat memposting sesuatu terkait dengan hal ini. Begini ungkapannya:

“Demi kamu kali ini aku ga akan diam saja. Kali ini aku harus membela martabat seperti seharusnya. Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejamnya kata kata karna pandangan dan STIGMA. Kali ini aku harus bicara.”

“Mencari tahu tentang UU ITE is on progress. Sepecinta pecinta damai’nya saya, tapi kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya, mudah2an ada pencerahan.”

Apakah artinya ini adalah babak baru bagi Gisella Anastasia untuk melaporkan oknum tidak bertanggung jawab itu dan diangkat kasusnya ke ranah hukum? Semoga kebenarannya segera terbukti ya.

Baca juga: Alasan Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan

Tonton Video Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *