Jodoh, Inilah 5 Tanda Kamu Berjodoh Dengan Si Dia !

ASIK – Jodoh merupakan bagian penting dalam kehidupan, karena jodoh yang akan mendampingi kita hingga tua nanti (semoga). Apakah kamu sebetulnya berjodoh dengan pasanganmu? Inilah 5 tanda jelas yang yang membuktikan kamu cocok bersamanya.

1. Kamu Menikmati Waktu Bersamanya.

Seperti yang telah kamu ketahui, kencan tidak selalu dikelilingi dengan hal-hal yang berbau romantis dengan moment yang sulit dilupakan. Pasangan yang sudah lama menjalin hubungan sering kali menghabiskan waktu bersama tanpa kegiatan seru.

Bila kamu benar-benar cocok dengan pasangan, tanpa melakukan hal-hal romatis pun kalian masih dapat menikmati kehadiran satu sama lain dengan sempurna. Bila kamu merasa tidak nyaman karena tidak melakukan hal-hal romantis, itu menandakan ketidak cocokan.

2. Menerima Satu Sama Lain.

Seperti yang kita ketahui, tidak ada manusia yang seutuhnya sempurna. Saat kamu berada dalam suatu hubungan, akan ada hal-hal yang tidak kamu sukai dari pasangan mu. Kuncinya “jangan coba untuk merubah si dia menjadi seseorang yang kamu inginkan”.

Faktanya adalah, bila kamu tidak bisa menerima segala kekurangan atau kelebihan si dia, hubungan percintaan kamu akan menjadi lebih rumit dan semakin sulit.

3. Saling Suport

Yaps, kamu seharusnya menjalani hubungan dengan seseorang yang membuat kamu ingin menjadi seseorang yang lebih baik. Salahnya, banyak orang seringkali terjebak dalam hubungan dimana mereka tidak bisa menjadi dirinya sendiri.

Saat kamu berada dalam suatu hubungan yang bahagia, kamu tidak hanya menyukai satu sama lain apa adanya, akan tetapi kamu juga akan mendukung si dia untuk terus berkembang serta membangun karakter lebihbaik lagi.

4. Tujuan yang Sesuai.

Apakah sifat serta kebiasaan kamu bertolak belakang dengan sang pacar? jika iya, itu bukan menjadi hambatan yang kompleks. Caranya dengan berbicara untuk menyatukan dan membangun komitmen atau tujuan yang sama untuk kejenjang yang lebih serius.

5. Keyakinan di Hati

Cobalah untuk mendengarkan isi hati, atau percayalah dengan insting yang kamu miliki dan jujurlah dengan diri sendiri. Lupakan pendapat atau opini orang lain untuk sejenak dan pikirkan alasan mengapa kamu mencintainya.

Asik, cobalah jawab pertanyaan berikut dalam hati kalian:

  • Apakah kamu merasa bahwa kamu memiliki masa depan bersamanya?
  • Apakah kamu ingin hidup bersamanya?
  • Apakah pasangan kamu sering menyakiti mu?

Dalam diri kita, suara hati seringkali berkata jujur. Otak kamu mungkin dapat berfikir dan memilih jawaban bahwa ia merupakan pasangan sempurna, tapi tidak dengan hati mu! Semoga si dia memang menjadi jodoh kalian ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *