Cerita Horor ini Ternyata Berawal dari Kisah Nyata

Asikterus.com- Cerita Horor yang Ternyata Berawal dari Kisah Nyata.

Beberapa minggu terakhir ini dihebohkan dengan kisah horor KKN Desa Penari dan heboh di publik. Adapun kejadian atau cerita horor yang sering terjadi di sekitar kita, sampai akhirnya banyak orang yang mempercayai bahwa hal-hal mistis tersebut bisa saja terjadi kapanpun dan dimanapun yang sangat dekat dengan sekeliling kita. Percaya atau tidak, namun beberapa kisah horor tidak hanya khayalan atau karangan manusia semata, tapi ada juga loh yang memang ternyata cerita horor berawal dari kisah nyata.

Baca Tentang Berita Unik! Saus McDonald Terjual Ratusan Juta Di Online Shop.

Adapun beberapa kisah horor yang berangkat dari kisah nyata antara lain sebagai berikut:

1. Ikutan Salat


(Source: Nesabamedia.com)

Waktu itu telah menunjukkan pukul 11 malam, gadis itu mendadak terbangun setelah sempat tertidur sejak sepulang dari kampus sore tadi. Ia lantas terbangun karena teringat kalau dirinya belum menunaikan salat Isya.  Dengan menahan kantuk yang luar biasa,  dia pun menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu. Letak kamar mandi tersebut berada di ujung lorong asrama mahasiswa. Sesaat setelah wudhu, ia mengambil dan mengenakan mukena dari lemarinya lalu bergegas menggelar sajadah di kamarnya. Kemudian ia mengambil posisi berdiri, mengucapkan takbir dan memulai ibadahnya.

Awalnya tidak ada hal yang terasa ganjil saat salat, namun ketika ia merubah posisi duduk di antara dua sujud di rakaat ketiga, tiba-tiba saja terdengar suara lain yang ikut berdoa dalam salat. Suara tersebut terdengar berasal dari belakangnya, seperti makmum. Sempat terpikir olehnya, Ah… mungkin saja itu suara temannya Ila, penghuni kamar depan yang suka nyelonong masuk tiba-tiba ke kamarnya. Untuk memastikan hal itu, dia mengintip makmum itu saat sujud. Dilihatnya ada kain putih bagaikan ada seseorang yang juga sedang bersujud di belakangnya. Saat mengucap salam, dia lantas sangat terkejut karena tidak ada siapapun di belakangnya.

Merasa ada yang aneh dan tidak beres, dia bergegas keluar menuju kamar Ila dan mengetuknya dengan tidak sabar. Namun yang didapat adalah, tidak ada jawaban dari dalam kamar sama sekali. Dia pun baru teringat bahwa Ila baru saja pulang kampung hari ini. Dia kemudian menghubungi teman lainnya, Tamara, tetangga kamar sebelahnya lagi. Ternyata, Tamara pun sudah pulang ke Pontianak sore itu di hari yang sama. Usai menelepon Tamara, gadis itu merasakan ada sesosok bayangan yang duduk di belakangnya. Perasaannya semakin kacau dan resah tidak karuan. Ia merinding dahsyat, namun hanya bisa membaca kalimat doa sambil memejamkan mata erat-erat.

2. Kamar Kosong di Rumah Sakit

(Source: google.com)

Kisah ini bermula dari cerita 3 orang perawat yang sedang bertugas shift malam di salah satu rumah sakit di Jakarta. Ketiga orang ini membagi tugas dengan secara bergantian mengurusi kebutuhan dari satu pasien ke pasien lainnya. Rupanya terdapat salah satu lantai rumah sakit yang ada sebuah kamar kosong dan selama ini dijadikan gudang sementara. Ketiga perawat ini pun diberi pesan untuk selalu menutup pintu kamar kosong itu jika tak ada kebutuhan apapun, apalagi terutama saat malam hari. Namun ketika itu, ada seorang pasien di salah satu kamar menekan tombol bantuan. Salah satu perawat pun bergegas menuju kamar tersebut sambil mengecek jam di tangannya. Ketika sedang menuju kamar pasien yang memanggilnya, dia melewati kamar kosong itu.


(Source: steemit.com)
Yang terlihat adalah pintunya tidak tertutup dengan keadaan lampu menyala. Di dalam ruangan itu, terdapat sebuah kursi yang menghadap ke jendela di ujung ruangan itu. Awal mula, dia berpikir kalau mungkin petugas kebersihan lah yang lupa menutup kamar itu. Dia pun menuju kamar pasien dan ternyata infus pasien sudah hampir habis. Lantas kemudian ia pergi untuk mengambil infus di ruang obat dekat ruang perawat. Tentunya dia harus berjalan lewat kamar kosong itu lagi. Namun anehnya, posisi kursi yang semula ia lihat tadi ternyata sudah berubah. Posisinya kini menjadi menghadap ke celah pintu. Dia pun hanya lewat saja dan mengambil infus di ruangan obat. Setelah itu, dia bergegas lagi kembali ke ruangan pasien itu dan melewati kamar kosong lagi.

Namun, posisi kursi saat itu sudah berpindah lagi di tengah ruangan. Tapi, perawat pun tetap membiarkannya. Selesainya memasang infus baru si pasien, perawat pun melewati kamar kosong itu lagi. Sontak dia langsung terkejut, menangis histeris dan lemas. Posisi kursi itu mendadak sudah berubah lagi di depan celah pintu dan dia melihat ada sesosok makhluk sedang duduk di situ.

Gila! Mengerikan sekali bukan… jadi, hati-hati ya guys! perhatikan sekelilingmu, jika ada kejadian aneh bin menakutkan seperti ini, segera cari pertolongan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *